Fakultas Ilmu Pendidikan dan Sosial Melakukan MOU dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar terkait Tri Dharma

Kamis, 27 Agustus 2020 Fakultas Ilmu Pendidikan dan Sosial melakukan MOU dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar terkait dengan Tri Dharma oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar yaitu Bapak Drs. Budi Kusumoharjo M.Pd.

Dalam Tri Dharma pada bidang Pengajaran melalui program magang pendidikan kampus merdeka dengan menerapakan yang ada di SKS pada semester tua guna membantu sekolah yang kekurangan guru sehingga mahasiswa diminta untuk membantu guru. Bapak Ibu guru untuk meningkatkan karir pada poin penelitian seperti riset,pengawas dan dosen , penelitaian pengkajian dalam program pengajaran.

Pada  pengabdian  untuk membantu meningkatkan SDM yang unggul seperti dengan diadakannya Workshop peningkatan pembelajaran, workshop karya ilmiag dan publikasi ilmiah,workshop dan peningkatan angka kredit,workshop inovasi pembelajaran bagi guru dan workshop pemilihan modul pembelajaran.

Pada bidang pelatihan mata pelajaran tertentu bagi guru bahasa Indonesia, Bhasa Inggris , guru olah raga dan guru SD. Setelah penyampaian surat MOU oleh Fakultas Ilmu Pendidikan dan Sosial Ke Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar dan di akhiri dengan foto bersama

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *