Pelatihan Asesor Kompetensi LSP dari Universitas Nahdlatul Ulama Blitar

Pelatihan asesor kompetensi LSP UNU Blitar di selenggarakan di Kampung Coklat Jl. Banteng – Blorok No. 18, Desa Plosorejo, RT. 01 / 06, Kademangan, Plosorejo, Kec. Kademangan, Blitar, Jawa Timur. Pada tanggal 1 September 2020. Pembukaan pelatihan asesor kompetensi LSP UNU Blitar yang pertama sambutan dari Ibu Siti Mukaromah,M.Pd Selaku Ketua Lembaga Sertifikasi Penelitan.  Selanjutnya dari rektor Universitas Nahdlatul Ulama Blitar Prof. Dr. H M. Zainuddin,M.Pd.

Perwakilan asesor dari Badan Nasional  Sertifikasi Profesi (BNSP) Bapak Hari. Dalam acara tersebut di hadiri perwakilan dari 10 Prodi dari Universitas Nahdlatul Ulama Blitar masing-masing prodi diwakilkan oleh 2 orang. Sehingga dalam acara pelatihan asesor kompetensi LSP Universitas Nahdlatul Ulama Blitar hadiri oleh 25 Peserta.

Dengan adanya pelatihan asesor kompetensi LSP bertujuan untuk mengembangkan Lembaga sertifikasi Penelitian di Universitas Nahdlatul Ulama Blitar dari segi pengembangan Sumber Daya Manusia. Penutupan pembacaan doa dari  Bapak Mahmudi Selaku peserta pelatihan asesor LSP BNSP. Acara berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *