Berdasarkan data kepuasan pada gambar yang tertera menunjukkan bahwa persentase kepuasan mahasiswa terhadap layanan manajemen akademik Fakultas Ilmu Pendidikan dan Sosial ada pada 6 aspek pengukuran kepuasan. 6 aspek pengukuran kepuasan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Kepuasan mahasiswa terhadap pelaksanaan layanan secara terstruktur dalam memberikan pelayanan kesejahteraan akademik yang meliputi Bimbingan dan konseling, Beasiswa dan Kesehatan adalah 89 %.
  2. Kepuasan mahasiswa terhadap layanan administrasi akademik dalah 90 %.
  3. Kepuasan mahaiswa terhadap sarana dan Prasarana adalah 88 %.
  4. Kepuasan mahasiswa terhadap performa mengajar dosen sebesar 86,3 %.
  5. Kepuasan mahasiswa terhadap layanan minat dan bakat sebesar 89,1 %.
  6. Kepuasan mahasiswa terhadap layanan bimbingan karir dan kewirausahaan sebesar 88 %.

Hasil persentase rata-rata kepuasan mahasiswa terhadap layanan manajemen akademik fakultas Fakultas Ilmu Pendidikan dan Sosial UNU Blitar mencapai 88 %. Hal tersebut menunjukan layanan akademik berjalan sangat efektif dan efisien sehingga masuk pada tingkat kepuasan berkategori sangat baik.